Gagal Jemput Kedua Buah Hatinya Pulang ke Rumah, Tsania Marwa Sampaikan Pesan Haru

Aktris Tsania Marwa menyampaikan usai gagal menjemput kedua buah hatinya, Syarif dan Shabira dari kediaman Atalarik Syach, mantan suaminya. Itu terlihat dari unggahan Instagram Tsania Marwa @tsaniamarwa54. "Pesan untuk Syarif Shabira. Makasih untuk moment beberapa menit yang kalian kasih ke Umi kemarin (sebelum moment itu dirusak DENGAN SENGAJA)," tulis Tsania Marwa sebagai caption dalam unggahan tersebut, Minggu (2/5/2021).

Aktris kelahiran 1991 itu merasa ada pihak yang membuat kedua anaknya takut bertemu dengannya. "Mereka mungkin berhasil membuat kalian TAKUT SAMA UMI, tapi satu hal yang Umi syukuri, mereka tidak bisa menghilangkan CINTA KALIAN UNTUK UMI," jelas Tsania Marwa. Melalui unggahan itu, Tsania Marwa berharap kelak anak anaknya bisa mengetahui bahwa dirinya selalu berjuang agar bisa tinggal bersama.

Tsania mengaku tidak ada niatan untuk menelantarkan anak, akan tetapi dia tak berdaya lantaran tak pernah mendapat izin untuk bisa merawat kedua buah hatinya dengan baik. "Suatu hari kalian akan melihat semua cerita ini, kalian bisa melihat kebenaran, UMI TIDAK PERNAH NINGGALIN KALIAN NAK! Umi keluar dari rumah itu secara baik baik MEMBAWA KALIAN," kata Tsania Marwa. "Tapi kemudian diambil PAKSA sama mereka, dan setelah itu tidak diberi akses sampai detik ini," imbuhnya wanita berusia 30 tahun itu.

Tsania Marwa berharap agar anak anaknya nanti bisa mengerti alasan dirinya lebih memilih cerai dengan Atalarik Syach. "Jadi untuk semua FITNAH yang bilang Umi ninggalin kalian itu tidak benar dan sekarang kalian mengerti MENGAPA umi memilih untuk berpisah dengan keluarga seperti itu," tutur Tsania Marwa. Lanjutnya, Tsania Marwa berterima kasih terhadap segenap pihak yang hingga kini mendukung dirinya.

"Terima kasih untuk semua support dan doa. Saya baca semua dan itu membuat saya kuat. Saya yakin Allah SWT MAHA BAIK DENGAN SEGALA RENCANA INDAHNYA," ujarnya. Sebelumnya dikabarkan bahwa Tsania Marwa memenangkan gugatan hak asuh anak atas mantan suaminya, Atalarik Syach. Namun sayangnya, usaha itu gagal lantaran kedua anak Tsania Marwa tak mau bertemu dengan sang ibu.

Bahkan, keduanya mengira kalau mereka bakal diculik. Walhasil, mereka justru mengunci diri di kamar dan menolak bertemu. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

About admin

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pernyataan Neymar Jadi Peluang Manchester United Pulangkan Cristiano Ronaldo
Next post Sempat Terlibat Perang Dingin, Ayu Dewi Akui sampai Blokir Instagram Melaney Ricardo