Rian D’Masiv Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Seorang Anak Perempuan, Ini Kata Manajer

Muncul kabar Rian D'Masiv dituding melakukan tindak pelecehan seksual, begini kata manajer. Rian Ekky Pradipta atau yang dikenal sebagai Rian D'Masiv tengah ramai diperbincangkan di dunia maya. Setelah muncul tuduhan telah melakukan pelecehan terhadap yang masih kecil.

Tuduhan tersebut datang dari sebuah akun Twitter Denny Sakrie. Menurut tim manajemen, tudingan yang melibatkan Rian D'Masiv tersebut belum jelas kebenarannya. Tim manajemen Band D'Masiv justru meragukan informasi yang ramai di media sosoal itu.

Begitu mendengar informasi dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Rian D'Masiv, tim manajemen Band D'Masiv malah meragukannya. Sisil, manajer Rian D'Masiv, meragukan kebenaran kabar miring tersebut. Sisil justru mencurigai ada maksud tersembunyi seiring munculnya tudingan miring ke Rian D'Masiv.

Sejauh ini Sisil juga belum bisa mengonfirmasi kebenaran kabar pelecehan seksual yang dilakukan Rian D'Masiv. "Saya meragukan dan agak aneh sebenarnya. Saya belum tahu kebenarannya," kata Sisil saat dihubungi wartawan, Minggu (20/6/2021). Kabar dugaan pelecehan seksual pada anak perempuan yang dilakukan Rian D'Masiv itu muncul di akun Twitter @dennysakrie, Minggu.

Denny Sakrie yang dikenal sebagai pengamat musik Indonesia itu telah meninggal dunia medio Januari 2015. Pemilik akun tersebut menandai akun Rian D'Masiv saat mengungkap dugaan pelecehan seksual. "Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali," tulis akun @dennysakrie.

"Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" lanjutnya. Pemilik akun tersebut mengaku sudah berkomunikasi dengan Rian DMasiv untuk membicarakan dan menyelesaikan persoalan tersebut. Namun Rian D'Masiv tidak datang meski telah membuat janji bertemu.

"Saya ga mau tau history kamu @RianEkkyP," tulis akun @dennysakrie. "Saya search kamu digosipkan menghamili istri kamu sebelum nikah. Dan anak kamu yang pertama lahir 6 bulan lebih? Saya ga peduli. JANGAN ANAK SAYA! Dia masih kecil," lanjut tulisan itu. Belum diketahui pengunggah cerita tersebut di akunTwitterDennySakrie.

Rian D'Massiv juga belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi terkait kabar tersebut. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

About admin

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Seorang Wanita Ditodong dan Dirampok Saat Sedang Rapat Virtual via Zoom di Apartemennya
Next post Ini Sederet Nutrisi yang Penting Dikonsumsi Selama Pandemi Covid-19