Sempat Terlibat Perang Dingin, Ayu Dewi Akui sampai Blokir Instagram Melaney Ricardo

Begini pengakuan mengejutkan Ayu Dewi yang sempat terlibat dengan sang sahabat, Melaney Ricardo. Dua personel geng menteri ceria, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo ternyata sempat berseteru. Istri Regi Datau mengaku kala itu tak bisa berpikir jernih ketika menyelesaikan masalah.

Kendati demikian tak diketahui dengan pasti alasan keduanya . "Cuma memang waktu itu juga gue belum dikondisi yang fit banget buat mikir clear ." Anything happen to us baru bisa lo ketawain setelah lama," kata Ayu Dewi.

Meski begitu, Ayu Dewi bersyukur sudah bisa melewati kejadian di masa lalunya itu. Bahkan ia telah memaafkan Melaney Ricardo walaupun membutuhkan waktu yang lama. "Tapi ya Alhamdulillah gue berhasil melewati momen momen itu jadi gue ngerasa lo nggak bermaksud apa apa," tuturnya.

Tak sampai di situ, alasannya memaafkan sang sahabat juga memikirkan soal lamanya pertemanan mereka. Anyway , we've been having this friendship udah lama banget." "Dan sekarang gue ngelihat semuanya udah kaya yang ya udah," terang Ayu Dewi.

Melaney Ricardo pun membenarkan ucapan Ayu Dewi bahwa butuh waktu untuk itu. Lantas ia akhirnya memilih untuk membiarkan sahabatnya dan tidak menghubungi terlebih dahulu. Padahal sebelumnya, Melaney Ricardo sering mengirim pesan hingga makanan.

Akan tetapi semua itu dilakukan karena ingin Ayu Dewi bisa kembali berkumpul seperti dulu. "Tapi memang it takes time untuk lo, makannya gue biarin," jelas Melaney Ricardo. "Kan gue sempat beberapa kali, gue WhatsApp, kirimin kue, hampir gue kirim karangan bunga."

I did effort gitu untuk bisa bring you back in my circle ," tambahnya. Untuk akhirnya menerima kondisi itu, Ayu Dewi sampai menjalani hal hal baru. Meanwhile saat itu sebenarnya gue juga lagi searching untuk healing my soul ."

"Supaya gue itu bisa melihat dunia lebih luas lagi, karena gue mikir ngelihat dunia kekecilan kali ya," imbuh Ayu Dewi. Di situ, Ayu Dewi bertanya bagaimana bisa sembuh dari sesuatu yang menyakitkan. Dan akhirnya ia bisa kembali seperti semula dan membutuhkan dua hingga tiga bulan.

Ibu tiga anak ini mengaku, setelah itu baru bisa kembali baik baik saja seperti semula. "Gue ngobrol sama orang orang gimana sih healing dari sesuatu yang sangat menyakitkan." "Gue baru sembuh juga two or three month s gitu, baru ngerasa I'm good ," ucapnya.

Untuk menyelesaikan masalah, Melaney Ricardo sampai membisukan akun Instagram Ayu Dewi. "Gue sampe ini lho Yu, bukan unfollow gue mute lo," ungkap Melaney Ricardo. Sementara itu berbeda dengan Ayu Dewi yang sampai memblokir media sosial sahabatnya ini.

"Gue kayaknya ini, nge block lo," lanjut Ayu Dewi. Melaney Ricardo lantas menjelaskan alasannya tak sampai memblokir Instagram sahabatnya. Yakni lantaran ia masih memiliki akun lainnya yang bisa dipakai untuk memantau aktivitas Ayu Dewi.

Selain itu, alasannya membisukan media sosial sang sahabat juga untuk menenangkan diri sendiri. "Gue sih nggak mau nge block lo karena gue punya akun palsu." "Gue mute karena it's not good for my soul ," tandas Melaney Ricardo.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

About admin

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Gagal Jemput Kedua Buah Hatinya Pulang ke Rumah, Tsania Marwa Sampaikan Pesan Haru
Next post Pria di Sarolangun Jambi Tewas Dibacok Kakak Ipar, Pelaku Sengaja Bawa Parang Dari Rumah