Sinopsis Film The Space Between Us, Kisah Perjalanan Gardner dari Mars untuk Mencari Ayahnya di Bumi

Berikut sinopsis film The Space Between Us yang akan tayang di Bioskop Spesial Trans TV malam ini, Minggu (26/9/2021) pukul 19.30 WIB. The Space Between Us merupakan film fiksi yang disutradarai oleh Peter Chelsom. Film ini ditulis oleh Allan Loeb dari sebuah cerita oleh Stewart Schill, Richard Barton Lewis, dan Loeb.

Film ini menceritakan tentang seorang remaja laki laki yang lahir di Mars dan ingin melakukan perjalanan ke Bumi untuk mencari ayahnya. Pembuatan film ini dimulai pada 14 September 2015, di Albuquerque, New Mexico. Film The Space Between Us dirilis pada 3 Februari 2017 oleh STXfilms.

Nathaniel Shepard, CEO Genesis, meluncurkan misi pertamanya untuk menjajah Mars. Selama perjalanan, astronot Sarah Elliot menemukan dia hamil. Dia melahirkan Gardner Elliot setelah mendarat di Mars, dan meninggal karena eklampsia; Ayah Gardner tidak diketahui.

Nathaniel merahasiakan Gardner di Mars, dia takut bencana hubungan masyarakat dan kembali ke Bumi bisa berbahaya bagi kesehatan Gardner. Kemudian, Gardner dibesarkan oleh astronot Kendra Wyndham dan ilmuwan lain di Mars. Enam belas tahun kemudian, dia meretas robot yang dia bantu buat untuk mendapatkan akses ke barang barang pribadi milik ibunya.

Dia menemukan cincin kawin serta video Sarah dan seorang pria di rumah pantai. Meyakini pria itu adalah ayahnya, Gardner memutuskan untuk pergi menemukannya. Di ruang obrolan Internet, Gardner berbicara dengan Tulsa, gadis jalanan pintar dari Colorado.

Dia percaya Gardner dikurung di penthouse karena osteogenesis imperfecta. Mereka mendiskusikan rencana untuk masa depan dan Gardner berjanji mengunjunginya suatu hari nanti. Kendra menghubungi Nathaniel dan Direktur Genesis, Tom Chen; dia mengatakan Gardner sangat cerdas dan ingin dia diizinkan pergi ke Bumi.

Nathaniel menolak, Gardner harus menjalani operasi berisiko dan berlatih untuk beradaptasi dengan tekanan atmosfer bumi. Namun Gardner menjalani operasi dan pelatihan yang bertentangan dengan keinginan Nathaniel, naik pesawat ke Bumi bersama Kendra dan beberapa astronot lainnya. Ketika mereka tiba di Bumi, Nathaniel marah pada Tom yang merahasiakan pelatihan Gardner.

Gardner dikarantina di NASA saat menjalani tes medis untuk menentukan kebugarannya kehidupan di Bumi. Ketika hasil tes menunjukkan Gardner tidak bisa hidup lama di Bumi, dia melarikan diri dan menemukan Tulsa. Tulsa meyakinkan Gardner untuk membantu menemukan ayahnya.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisanya? Saksikan malam ini di Bioskop Spesial Trans TV pukul 19.30 WIB. Gary Oldman sebagai Nathaniel Shepherd Asa Butterfield sebagai Gardner Elliot

Carla Gugino sebagai Kendra Wyndham Britt Robertson sebagai Tulsa BD Wong sebagai Genesis Director Tom Chen

Janet Montgomery sebagai Sarah Elliot Trey Tucker sebagai Harrison Lane Scott Takeda sebagai Dr. Gary Loh

Adande Thorne sebagai Scott Hubbard Colin Egglesfield sebagai saudara laki laki Sarah Gil Birmingham sebagai Shaman Neka

Logan Paul sebagai Roger Danny Winn sebagai Dr. Cox Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

About admin

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Arsenal vs Tottenham Liga Inggris, Situasi Sulit Harry Kane Jelang Derbi London Utara
Next post Baru ‘Menetas’, Platform PengenPunya Siap Ramaikan Bisnis E-Commerce di Indonesia