Pernyataan Neymar Jadi Peluang Manchester United Pulangkan Cristiano Ronaldo

Pengakuan Neymar tentang situasinya di PSG saat ini kemungkinan membuat Manchester United berpeluang memulangkan Cristiano Ronaldo. Ronaldo santer dikabarkan ingin hengkang dari Juventus musim panas ini setelah musim yang mengecewakan. Si Nyonya Tua secara mengejutkan disingkirkan oleh FC Porto di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Ambisi Juventus untuk memenangkan kompetisi paling elit di Eropa itu dengan mendatangkan Ronaldo pun kembali kandas. Penderitaan Juventus semakin diperparah dengan hampir dipastikan mereka akan kehilangan gelar Liga Italia musim ini. Skuad asuhan Andrea Pirlo saat ini berada di peringkat keempat, tertinggal 13 poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Bahkan posisi mereka di empat besar masih belum aman, mereka harus bersaing dengan Atalanta, Napoli, dan AC Milan. Ronaldo sejatinya mampu tampil produktif di musim ini dengan mengoleksi 25 gol dari 29 penampilan di Liga Italia. Akan tetapi, performa buruk tim secara keseluruhan tampaknya membuat bintang asal Portugal itu frustrasi.

Menurut Tuttosport, Ronaldo akan berusaha untuk meninggalkan klub jika gagal finis di empat besar. Di samping itu, Juventus juga mungkin kesulitan membayar gaji sang pemain yang besar jika tak lolos ke Liga Champions. Ronaldo pun belakangan telah dikaitkan dengan PSG dan kepulangan ke Manchester United di musim panas.

Namun, Manchester United mendapatkan keuntungan besar untuk membawa pulang Ronaldo menyusul komentar Neymar terkait kontrak baru. Bintang PSG asal Brasil itu menyatakan bahwa proses perpanjangan kontraknya bersama PSG nyaris rampung. "Kami sedang dalam pembicaraan kontrak dengan PSG, tidak ada yang mendesak," kata Neymar dikutip SuperBall.id dari RMC Sport.

"Semuanya hampir beres, saya merasa nyaman, saya merasa sangat bahagia di sini, di PSG," tambahnya. Dengan mempertahankan Neymar, PSG kemungkinan tidak akan terlalu membutuhkan tanda tangan Ronaldo. Situasi tersebut pun bisa dimanfaatkan oleh Setan Merah untuk mengambil kesempatan memulangkan Ronaldo.

Ronaldo sendiri telah berulang kali menyatakan keinginannya untuk kembali ke Old Trafford suatu hari nanti.

About admin

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Kembali ke Dunia Musik, Idea Fasha Bentuk Band Baru, Namanya Mily
Next post Gagal Jemput Kedua Buah Hatinya Pulang ke Rumah, Tsania Marwa Sampaikan Pesan Haru