Seorang Kepala Sekolah Tewas Diduga Dibunuh, Korban Dituduh Punya Ilmu Santet

Seorang kepala sekolah berinisial ZA (55) di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur ditemukan tewas di jalanan. ZA diduga menjadi korban pembunuhan. Pembunuhan tersebut dilatarbelakangi isu dugaan ilmu santet.

Korban dituduh memiliki ilmu santet. ZA dibunuh orang tak dikenal saat akan menghadiri acara hadrah. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan ini.

Seorang warga Kecamatan Dasuk yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan, korban merupakan kepala sekolah di Kabupaten Sumenep. Beberapa hari sebelum kasus pembunuhan itu, beredar luas kabar jika korban selama ini korban memiliki ilmu santet. Sehingga katanya, dugaan sementara korban diduga karena tuduhan memiliki ilmu santet oleh orang tidak bertanggung jawab.

"Korban itu diduga dibunuh orang tak dikenal saat akan menghadiri sebuah kumpulan hadrah," kata dia, Minggu (6/6/2021). Dikonfirmasi Kapolsek Dasuk, AKP Hudie Susilo membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. AKP Hudie Susilo mengaku, pihaknya tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait motif dari kasus dugaan pembunuhan terhadap PNS yang ditemukan di jalan sepi Desa Batubelah Barat itu.

Ia mengaku, saat ini masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP). "Maaf kami masih melakukan penyelidikan, maaf ya," singkatnya.

About admin

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Daftar 8 Provinsi Pertama Indonesia yang Dibentuk saat Sidang PPKI
Next post Pasal Penghinaan Presiden Sebaiknya Dihilangkan Demi Kesetaraan di Mata Hukum