Pria Tewas Dihabisi Teman Sesama Tukang Ojek, Jasad Korban Tergeletak Penuh Luka di Depan Warung

Seorang pria tewas dihabisi teman sesama tukang ojek. Jasad korban ditemukan tewas tergeletak penuh luka di depan sebuah warung, Sabtu (28/8/2021). Adapun lokasinya berada di Jalan Pattimura, Kenali Besar, Alam Barajo, Kota Jambi.

Awalnya pemilik warung tak mengetahui jika ada pria tewas tergeletak di depan warungnya. Ia baru mengetahui setelah diberi tahu oleh seseorang. Kapolsek Kotabaru Kompol Afrito Marbaro Macan mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan satu orang pelaku pembunuhan, yang merupakan tukang ojek pangkalan.

"Ya, kita sudah amankan, korban dan pelaku merupakan sesama tukang ojek," kata Afrito, Sabtu (28/8/2021). Korban sendiri ditemukan oleh pemilik warung. Di mana, saat itu, pemilik warung dibangunkan oleh seseorang dan mengatakan bahwa di halaman depan warungnya terdapat seorang laki laki tergeletak berlumuran darah. Melihat hal tersebut, pemilik warung langsung menghubungi RT setempat, dan pihak Kepolisian.

Belum diketahui motif dari pembunuhan tersebut, dan saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan. Pemilik warung pun sudah membersihkan darah korban yang melumuri lantai, kursi dan meja. Lokasi mayat korban ditemukan adalah di depan warung semi permanen.

Bahkan baru baru ini juga cekcok dengan preman sekitar. Warga sekitar terlihat masih ramai di sekitar lokasi temuan mayat itu. Mereka mengamati pria pemilik warung yang sedang membersihkan warungnya.

Tidak terdengar olehnya ada keributan di depan toko itu pada malam maupun pagi hari. Dia justru mengetahui kejadian itu setelah ada tetangga di pagi hari membangunkannya, dan memberitahukan ada darah di warung itu. Akhirnya pemilik warung tersebut mengecek, dan melihat ada sesosok mayat berlumuran darah di lantai.

Korban merupakan seorang tukang ojek yang tinggal di Pematang Gajah, Kabupaten Muarojambi.

About admin

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Ilija Spasojevic Selalu Terapkan Target Tim Bukan Target Pribadi dalam Satu Pertandingan
Next post Kemenkes Tegaskan Vaksin Nusantara Tak Boleh Dikomersilkan, Sifatnya Individu