Mobil Terseret ke Jalur Rel Kereta Api di Stasiun Hankyu Okamoto Jepang, 2 Orang Terluka

Mobil berwarna hitam ditabrak kereta api hingga terseret sampai masuk ke dalam stasiun kereta api Hankyo, Okamoto, Osaka, Rabu (15/9/2021) sekitar jam 21.20 malam waktu Jepang. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun dua orang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. "Ketika saya berhenti di depan perlintasan kereta api, saya melakukan kesalahan dalam mengerem. Mungkin lupa rem tangan. Ketika mencoba mengambil barang bawaan di bagian kursi belakang, mobil jalan sendiri ke depan dan memasuki rel kereta api. Terjadilah kecelakaan," ungkap sang sopir kepada polisi.

Lokasinya berada di perlintasan kereta api di sisi timur Stasiun Hankyu Okamoto di Daerah Higashinada, Kota Kobe. Kereta api ekspres terbatas di jalur bawah bertabrakan dengan sebuah mobil yang memasuki perlintasan kereta api setelah pukul 9 malam pada tanggal 15 September 2021. Mobil didorong oleh kereta api dan memasuki halaman Stasiun Okamoto dan berhenti.

"Saya mendengar kereta Hankyu membunyikan klakson yang tidak normal. Saya pikir itu aneh, lalu saya mendengar suara tabrakan itu dan pergi ke luar dengan tergesa gesa, dan kereta Hankyu berhenti di perlintasan kereta api ini. Mobil pun kelihatan sudah berada di dalam Stasiun Okamoto," kata seorang saksi mata. Dalam kecelakaan ini, seorang pria berusia 53 tahun yang mengendarai mobil mengalami cedera kaki kiri. Sementara seorang wanita berusia 60 an tahun yang berada di kereta mengeluh sakit leher dan merasa tidak enak badan, dan keduanya dibawa ke rumah sakit.

Menurut Hankyu Railway, tabrakan melibatkan kereta ekspres terbatas 8 gerbong dari Osaka Umeda ke Shinkaichi. Pada saat kecelakaan, perlintasan kereta api dalam keadaan penghalang turun. Akibat kecelakaan tersebut satu jalur kereta api tertutup beberapa jam hingga tengah malam. Namun jalur kereta api sudah dibuka kembali normal sejak Kamis (16/9/2021) kemarin.

Sementara itu beasiswa dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: [email protected] dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

About admin

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Ingin Meningkatkan Mood? Coba Konsumsi Cokelat dan 6 Makanan Ini
Next post Sisi Menarik Piala Sudirman 2021: Ibarat Jodoh Takkan Kemana, Indonesia Segrup dengan Denmark Lagi