Lebih Hemat! Softex Maternity Isi 20+2 Kini Cuma Rp50 Ribuan

Softex Maternity ada yang isinya 20 pads dan ditambah bonus 2 pads sekaligus. Dengan harga Rp50 ribuan saja, yuk ikuti manfaat dari membeli produk kemasan besar ini.

  • Lebih Hemat

Dengan harga Rp50 ribuan saja, Anda akan bisa membeli produk Softex Maternity yang isinya 20 pads. Terlebih lagi, ada bonus yang terdapat langsung tanpa undian sebanyak 2 pads.

Jika dihitung, maka harga untuk 1 padsnya tidak lebih dari Rp2 ribuan saja. Jadi, tentunya Anda akan bisa menghemat banyak untuk pengeluaran pembalut pasca melahirkan jika memilih produk tersebut.

  • Tak Perlu Bolak Balik Menyetok

Ketika habis melahirkan, tentu badan akan lebih mudah lelah dan bekas luka pun belum sembuh, sehingga sebisa mungkin Anda mengupayakan tidak bolak balik membeli perlengkapan seperti pembalut. Dengan produk dari Softex ini, sekali beli Anda bisa langsung menyetok persediaan untuk beberapa hari sekaligus.

  • Cocok untuk Usaha Rumah Bersalin

Apabila Anda memiliki usaha klinik rumah bersalin atau bidan, maka salah satu barang yang wajib ada adalah pembalut pasca melahirkan. Lebih hemat dan praktis apabila Anda langsung membeli kemasan besar seperti produk yang satu ini.

  • Kualitas Sama dengan yang Isi 10 Pads

Tentu saja, Softex selalu memberikan kualitas terbaik pada setiap produk, baik ukuran kecil maupun besar. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan kemasan 20 pads, karena kualitas dan kelembutannya sama dengan yang isi 10 pads.

  • Terdapat Bonus

Bonus 2 pads tentu sangat worth it, karena berarti ada 10% bonus di dalam setiap kemasan isi 20 pads. Jika membeli 10 bungkus, berarti sama saja seperti Anda mendapat bonus 1 bungkus berukuran besar.

Dari sekian banyak manfaat membeli produk Softex Maternity isi 20 + 2 di atas, tentunya dapat disimpulkan bahwa produk ini memang sangat worth it. Dengan demikian, apabila Anda sudah mendekati HPL, maka sangat dianjurkan untuk membeli produk ini.

About admin

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Mari Menggali Lebih Dalam Kelebihan Kekurangan dari Xiaomi Redmi 9A
Next post Tips Memilih Semen Berkualitas Tinggi