Kiper Persib Bandung Dilarikan ke Rumah Sakit Seusai Alami Benturan di Wajah Saat Internal Games

Pertandingan internal yang dihelat Persib Bandung diwarnai insiden benturan. Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam mendapat perawatan intensif setelah mengalami benturan, Sabtu (19/6/2021). Atas insiden tersebut, Teja Paku Alam harus melakukan pemeriksaan serius di rumah sakit.

Dokter tim Persib Bandung, Muhammad Rafi Ghani menjelaskan bagian wajah Teja Paku Alam berbenturan dengan kaki Ardi Idrus. Diagnosis sementara Teja Paku Alam mengalami patah tulang di bagian hidung. "Saya dan tim langsung menangani cedera yang dialami Teja," ujar Rafi, dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Pada saat itu terjadi perdarahan san saya raba ada patah tulang di bagian tulang hidungnya. "Oleh karena keadaan seperti itu saya langsung mengevakuasi Teja ke rumah sakit untuk diobeservasi dan dilakukan pemeriksaan lanjutan," ujarnya. Saat ini Teja Paku Alam masih harus menjalani perawatan di rumah sakit oleh dokter bedah plastik dan dokter syaraf.

Sebab Teja sempat mengalami pendarahan serta muntah muntah. "Rencana, hari Senin mau dilakukan operasi untuk mereposisi tulang yang patahnya dan diimobilisasi," ujar Rafi. "Doakan supaya semuanya berjalan dengan aman dan lancar, serta hasilnya baik," ujarnya.

About admin

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post DPR Dukung Segala Upaya untuk Tangani Covid-19
Next post Seorang Wanita Ditodong dan Dirampok Saat Sedang Rapat Virtual via Zoom di Apartemennya