Beli Tiket Pesawat Nyicil? Kini Bisa dengan Traveloka Paylater!

Di zaman yang serba mudah, membeli tiket pesawat pun bisa nyicil! Begini caranya!

 

Dibandingkan moda transportasi lain, perjalanan menggunakan pesawat memang memerlukan biaya yang jauh lebih besar. Seringnya, seseorang harus terlebih dulu melakukan persiapan dana dengan menabung, untuk kemudian bisa membeli tiket dan bepergian. Kalaupun harus melakukan perjalanan mendadak, umumnya Anda akan menguras tabungan, memecah celengan, atau menggunakan dana darurat lainnya.

 

Kini, Anda tak perlu bingung, karena telah ada layanan Traveloka Paylater yang bisa membantu untuk membeli tiket pesawat secara kredit atau cicilan. Anda bisa membeli tiket pesawat dengan tujuan ke mana pun, meski sedang tidak memiliki dana. Ibaratnya, dana akan dipinjamkan terlebih dulu, dan Anda harus membayarnya secara cicilan dengan beragam tenor yang ditawarkan.

Pesan Tiket Pesawat dengan Traveloka Paylater

 

Sejak awal, Traveloka memang dikenal sebagai platform pembelian berbagai jenis tiket, mulai dari tiket bus, kereta api, pesawat, hotel, serta beberapa tempat wisata. Pembelian bisa dilakukan secara online melalui website resmi atau dengan menggunakan Apps Traveloka. Yang jelas, pengguna akan sangat terbantu dengan proses pembelian yang cukup mudah dan cepat.

 

Tak berhenti di situ, kini, Traveloka kembali menawarkan layanan yang akan semakin memudahkan serta meringankan para pengguna. Layanan baru tersebut adalah Paylater yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembelian tiket sekarang, tetapi bayar bulan depan atau dengan cicilan hingga 12 bulan. Layanan Traveloka Paylater ini berlaku untuk semua jenis pembelian, kecuali tagihan dan top-up pulsa.

 

Jadi, dengan layanan ini, Anda bisa bepergian tanpa harus terlalu memikirkan masalah ketersediaan dana. Karena pembayaran bisa dilakukan nanti setelah gajian atau bahkan dicicil dalam rentang waktu 12 bulan.

 

Kabar baiknya lagi, layanan ini bisa digunakan oleh semua pengguna tanpa harus memiliki kartu kredit. Anda hanya harus memenuhi beberapa syarat, yaitu; memiliki KTP dan dokumen pendukung lain seperti KK, NPWP, BPJS, dan SIM, berusia 21-70 tahun, serta nilai transaksi di Traveloka telah mencapai minimal Rp500.000.

 

Untuk informasi lengkap terkait bagaimana proses nyicil tiket pesawat dengan Traveloka Paylater, berikut penjelasannya:

1. Unduh Aplikasi Traveloka

Perlu diketahui bahwa proses pendaftaran layanan Paylater hanya bisa dilakukan melalui aplikasi. Jadi, unduh terlebih dulu aplikasi Traveloka di PlayStore atau iOS, dan buatlah akun. Setelah itu, baru Anda bisa mendaftar atau apply Paylater.

2. Mendaftar Paylater

Untuk memulai proses pendaftaran, klik menu Traveloka Pay dan pilih Paylater. Baca secara saksama beberapa persyaratan yang harus dilengkapi, dan lanjutkan ke proses selanjutnya. Anda bisa melengkapi identitas diri, seperti nama, nomor NIK, pekerjaan, dan data keluarga. Siapkan pula beberapa dokumen pendukung, seperti Kartu Keluarga (KK), NPWP, dan BPJS. Jangan lupa untuk memasukkan nomor handphone aktif guna mempermudah proses verifikasi.

3. Proses Verifikasi

Setelah proses pengisian data dan dokumen telah selesai, akan dilanjutkan dengan proses verifikasi yang membutuhkan waktu maksimal satu jam. Cepat lambatnya proses verifikasi ini bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor, termasuk salah satunya adalah nomor ponsel yang dicantumkan bisa dihubungi atau tidak. Jika susah atau bahkan tidak bisa dihubungi, tentu proses verifikasi akan terhambat. Begitupun sebaliknya.

4. Gunakan Traveloka Paylater

Setelah proses verifikasi selesai dan telah disetujui, aktifkan akun dan Anda sudah bisa menggunakan layanan kredit online ini. Tersedia beberapa pilihan tenor yang bisa digunakan, mulai dari cicilan 1 bulan (bayar lunas bulan depan), 6 bulan, hingga maksimal 12 bulan. Pilihlah sesuai kemampuan dan kondisi keuangan agar nantinya tidak terlalu terbebani oleh tagihan.

 

Bagaimana? Prosesnya sangat mudah, bukan? Yuk, segera aktifkan dan manfaatkan Traveloka Paylater untuk mewujudkan perjalanan impian Anda.

 

 

 

 

About admin

administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Wajib Tahu! Ini Dia Keunggulan Hp Poco X3