Salah satu fashion penting dari pria adalah sepatu. Memilih sepatu jalan pria tidak boleh asal.

Ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan ketika akan membeli sepatu. Selain nyaman dipakai, sepatu juga harus dipilih berdasarkan penggunaannya.

Tips Memilih Sepatu Jalan Pria

Sepatu jalan bagi pria menandakan preferensinya terhadap fashion. Oleh karena itu, Anda bisa memilih berdasarkan beberapa faktor berikut ini:

Nyaman

Untuk mencapai kenyamanan, Anda harus memilih sepatu yang ukurannya sesuai. Sebab, sepatu yang tidak sesuai ukuran bisa membuat kaki terluka. 

Perhatikan bentuk dan lebar kaki setiap merek sepatu memiliki panduan berbeda. Saat membeli sepatu, hendaknya dilakukan di siang hari.

Sebab, kaki melebar maksimal di siang hari, sehingga menjadi waktu yang tepat untuk memilih sepatu.

Berkualitas

Hal tak kalah penting selanjutnya yaitu kualitas sepatu. Anda bisa melihat jenis bahan sepatu yang digunakan.

Kualitas sepatu akan mempengaruhi harganya. Sehingga tidak ada salahnya memilih harga mahal karena sebanding dengan kualitasnya.

Memilih warna netral

Jika dibandingkan warna-warna mencolok, warna netral lebih disarankan untuk Anda pilih. Selain membuat penampilan lebih elegan, sepatu warna netral bisa digunakan berbagai kesempatan.

Selain itu, warna netral sangat mudah dipadupadankan dengan outfit Anda.

Perhatikan sol sepatu

Anda perlu memastikan sol terbuat dari bahan yang lentur dan awet. Selain itu, Hindari sol sepatu yang licin karena bisa membahayakan diri. 

Hindari juga bagian sol sepatu yang dilem karena membuat tidak nyaman dan mudah rusak. 

Brand Sepatu yang Bisa Anda Pilih

Tak perlu bingung ketika harus membeli sepatu branded ori. Anda bisa mengunjungi Sport Station dengan banyak pilihan brand sepatu pria ori.

Berikut ini beberapa merek sepatu yang bisa Anda pilih untuk jalan, antara lain:

Nike

Brand sepatu asal Amerika terkenal dengan desainnya yang kekinian. Bahan sepatu terbuat dari bahan premium berkualitas tinggi, sehingga sepatu akan lebih tahan lama. 

Selain itu, produksi sepatu Nike menggunakan teknologi terbaru sehingga meningkatkan performa sepatu. 

Adidas

Brand asal Jerman ini merupakan pesaing utama dari Nike. Kualitasnya tidak bisa diragukan lagi karena terkenal dengan jahitan yang kuat.

Untuk aktivitas outdoor, sepatu Nike sangat nyaman dan trendy karena desainnya timeless. Bobot sepatu pun ringan sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Reebok

Brand sepatu dengan inovasi terbaru, salah satunya adalah Reebok. Sehingga tidak heran, jika desain sepatu selalu fresh dan sesuai trend.

Reebok menyediakan ukuran sepatu hingga 45 ke atas. Bobot sepatu termasuk ringan, sehingga tidak akan membuat Anda kelelahan saat memakainya. 

Kualitas barang tak kalah dengan merek lain karena bagus dan mudah kering. Anda tidak perlu khawatir saat sepatu terkena air.

Reebok sangat direkomendasikan untuk aktivitas outdoor karena menghadirkan kemampuan versatile.

New Balance

Pilihan sepatu selanjutnya untuk jalan-jalan santai berikutnya adalah NB atau New Balance. Brand asal Amerika ini terkenal dengan teknologi fresh foam

NB memiliki bantalan sepatu yang empuk dan nyaman sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama. Brand ini juga memiliki daya tola berkat fitur fuel cell.

Selain itu, teknologi rajutan di bagian atas akan membuat kaki mudah bernapas. Desainnya terkenal minimalis, namun mampu menampilkan gaya futuristik.

Sepatu NW memiliki bobot sepatu cenderung ringan, sehingga nyaman digunakan untuk jalan-jalan.

 

Sepatu jalan pria yang nyaman harus Anda pilih berdasarkan kualitas. Jika ingin mendapatkan brand ori, berbelanja sepatu di Sport Station jadi pilihan tepat.

About admin

administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pengertian B2C: Karakteristik, Dan Tipenya